Pertanyaan-pertanyaan bermunculan antar user tentang Adobe Photoshop CS6 (Harga Kisaran $ 699 atau $ 199 untuk upgrade) Keungulan Terbaru, "Dapat melakukan hal-hal lebih menarik dengan gambar-gambar saya Apakah itu tampil lebih baik?? Apakah lebih mudah untuk bekerja dengan?" Jawaban atas semua pertanyaan ini, saya senang melaporkan, adalah Ya gemilang. Anda akan berpikir bahwa setelah program telah menjadi pemimpin di bidangnya selama lebih dari 20 tahun, tidak akan ada banyak untuk menambahkan. Tetapi sebaliknya adalah kasus dengan Adobe, Photoshop CS6 yang meningkatkan kedua operasi dasar seperti cropping, bersama dengan ton lebih intisari fungsi rinci seperti menambahkan dotted-baris untuk stroke.Bahkan, versi baru menambahkan fitur 62 persen baru lebih dari versi sebelumnya, termasuk meningkatkan kecepatan dan beberapa rahang-menjatuhkan baru "isi sadar" trik. Antarmuka Photoshop juga mendapatkan upgrade selamat datang, berkat beberapa pemangkasan dan pintar perbaikan-meskipun perusahaan berhati-hati untuk selalu menawarkan pilihan untuk kembali ke tampilan sebelumnya.Lihat Slideshow Lihat semua (15) slideAdobe Photoshop CS6: Interface DarkerAdobe Photoshop CS6: Kamera Baru BakuAdobe Photoshop CS6: Lens Koreksi ProfilHands on Dengan Adobe Photoshop CS6 Beta: Crop Tool Baru .
Nilai Lebih
Versi baru akan gairah hampir semua kategori pengguna, dari fotografer untuk desainer. Hal ini tidak murah, $ 699 dan $ 999 untuk edisi Extended (yang menambahkan 3D editing), meskipun upgrade biaya $ 199 dan $ 399, masing-masing. Sebuah pilihan Adobe baru, Cloud Kreatif, membuat Anda versi diperluas bersama dengan sisa dari Creative Suite, mulai dari $ 49 sebulan. Meskipun biaya, Photoshop tetap menjadi editor foto utama di planet ini, meskipun aplikasi lain, seperti Paint Shop Corel Pro ($ 80, 3,5 bintang), GIMP (Gratis, 4 bintang), dan Serif PhotoPlus ($ 90, 2,5 bintang) telah mencoba untuk menggeser Adobe app. Ini menyegarkan untuk melihat pembuat seperti program yang sukses tidak duduk pada kemenangan mereka, tapi malah terus membuat kemajuan yang mengesankan dalam seni mereka.
Cleaner Antarmuka
Antarmuka Photoshop dapat mengintimidasi bahkan pengguna perangkat lunak yang paling keras. Kali ini, Adobe memutuskan untuk mereda pada mata penggunanya 'dengan menghilangkan toolbar berlebihan dan menambahkan beberapa trik antarmuka yang lebih licin. Itu termasuk panel samping, seperti yang untuk sejarah atau lapisan, yang secara opsional dapat menampilkan hanya jika Anda menggunakan mereka klik kembali ke gambar Anda, dan panel flyout bisa auto-hide (dengan pengaturan preferensi.). Sentuhan-sentuhan kecil seperti ini saja membuat Photoshop CS6 booster produktivitas yang besar dan eliminator frustrasi.


Salah satu perubahan antarmuka akan menyerang lama pengguna kedua mereka melihat Photoshop baru: Ia menggunakan abu-abu gelap terlihat di aplikasi foto paling modern. Anda bisa, bagaimanapun, beralih kembali ini jika Anda lebih memilih cara lama, atau memilih warna menengah. Dan secara default, foto Anda akan terbuka di tab melawan jendela program abu-abu gelap, bukan mengambang bebas terhadap wallpaper mengganggu Anda. Perubahan lain adalah bahwa Bridge Mini jelas berlabel (sebagai lawan dari "MB," para monicker mantan nya), dan berjalan sepanjang bagian bawah dalam tampilan filmstrip-jauh lebih berguna daripada ekstra kanan panel itu menambahkan sebelumnya. Kurang jelas adalah edit menyeluruh antarmuka itu sendiri telah mengalami standarisasi ejaan dan tata bahasa dalam semua pesan dan kontrol.
Kinerja lebih cepat
Adobe telah mempercepat Photoshop (dan Jembatan, yang telah ditulis ulang untuk prosesor 64-bit) dengan menggunakan Adobe Mercury Mesin Grafis, yang menggunakan hardware grafis sistem anda (baik AMD dan Nvidia), untuk mempercepat pemrosesan gambar. Dahulu, ini hanya digunakan untuk video, tapi CS6 membawa ke pengolahan gambar, juga. Program ini juga sekarang proses di latar belakang, sehingga Anda tidak perlu menunggu lama setelah anda menekan Simpan, dan Auto-save secara otomatis menyimpan informasi pemulihan setiap 10 menit secara default, Kantor à la Microsoft. Adobe mengklaim program ini hingga 1.000 kali lebih cepat untuk beberapa operasi. Saya kadang-kadang masih harus menunggu untuk beberapa operasi, meskipun-terutama yang baru konten-sadar bergerak dan alat patch, pada daya rendah iMac 2,5-GHz Core i5 komputer.

[My-Blog's]